FDW Tepilih Sebagai Ketua PKB Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

  • Whatsapp

MINSEL – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) sudah selesai menyelenggarakan agenda pesta demokrasi memilih Pelayan khusus (Pelsus) di aras Kolom dan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) dari tanggal 15 dan 17 Oktober 2021.

Sebelum pelaksanaan pesta iman tersebut, Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) mengimbau seluruh elemen masyarakat mensukseskan Pesta Iman warga GMIM di Tahun 2021 ini.

“Mari kita doakan dan sukseskan Pemilihan Pelayan khusus GMIM dengan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,” pesan Bupati dan Wakil Bupati Minsel ini.

Seperti diketahui bersama, bahwa pada tanggal 15 Oktober 2021, pelaksanaan pemilihan pelayan khusus di tiap-tiap kolom sudah selesai dilaksanakan, dan untuk hari Minggu ini tanggal 17 Oktober 2021, diadakannya pemilihan Pelsus Kategorial BIPRA.

Dan kini pesta imam tersebut, sudah selesai dilaksanakan, semua jemaat GMIM yang ada, sudah selesai melaksanakan pemilihan di masing-masing jemaat.

Seperti halnya di Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah, di tempat atau di jemaat Bupati Franky Donny Wongkar berjemaat, pun sudah selesai pelaksanaan pemilihan, namun ada satu keistimewaan dari hasil pemilihan tersebut.

Franky Donny Wongkar SH.(FDW) terpilih sebagai Ketua Pria Kau Bapa Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah masa bhakti 2022 – 2026.

“Terima kasih kepada Tuhan, dan terima kasih kepada masyarakat dan jemaat yang sudah percayakan saya dalam tugas tugas pelayanan ini,” tutup FDW.

Tak hanya FDW yang terpilih menjadi pelayan jemaat di dalam lingkup keluarganya, ternyata anaknya juga Inri Wongkar, juga terpilih sebagai Diaken di Jemaat Kolom 11 GMIM El Manibang wilayah Malalayang Barat, Manado untuk periode 2022 – 2026.

Selamat melayani, diberkati selalu, dan tetap menjadi berkat bagi banyak orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *