Hari Pertama Masuk Kerja, Marsita: Kordinasi Itu Penting

  • Whatsapp

 

MINSEL – Setelah dilantik sebagai  Camat Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) pada hari Jumat 27 Agustus 2021 yang lalu, Marsita Paula Rumokoy langsung masuk kantor dan melakukan kordinasi dengan Sekcam Tatapaan, Max Lintong S.Pd.

Bacaan Lainnya

Ditemui di ruang kerja yang baru, terlihat Mardi (panggilan akrab camat) sedang berbincang bincang dengan sekretaris kecamatan, Senin (30/08/2021).

“Saya sebagai sekretaris kecamatan Tatapaan, menyambut baik kedatangan camat kita tang baru, dan kami, baik petugas kecamatan maupun hukum tua yang ada di kecamatan Tatapaan, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, dengan masyarakat yang ada di kecamatan Tatapaan” ucap sekcam.


Di kesempatan itu, Marsita mengungkapkan rasa syukur, karna bisa berada di tengah tengah masyarakat di Kecamatan Tatapaan.

“Saya bersyukur bisa berada di sini, di Kecamatan Tatapaan, tidak lain ini semua adalah tuntunan Tuhan, maka, saya akan berusaha untuk melaksanakan tugas tugas yang diberikan kepada saya, namun yang pertama saya lakukan adalah melakukan koordinasi dengan seluruh petugas kecamatan, dalam hal ini saya kordinasi dengan sekretaris kecamatan”, ucap Marsita.

Untuk hari pertama ini, Marsita fokus di pengenalan sistim kerja dan jika perlu dibenahi akan benahi, namun tetap akan berkordinasi dengan petugas petugas kecamatan, sesuai tupoksi yang ada,

“Saya mohon bantuan dan doa kita semua, agar supaya saya bisa laksanakan tugas saya sesuai dengan kordinasi 6ang ada,” tutup Marsita singkat.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *