Ini Tanggapan Stefanus Lumowa Terkait Isu Roling Jabatan di Minsel

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Melihat dan mengikuti perkembangan dunia perpolitikan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dengan memanasnya berita berita di kalangan masyarakat terkait isu pergantian kabinet, dan struktur kepemimpinan di Minsel, Stefanus Lumowa, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan angkat bicara.

Ia mengatakan, sebagai salah satu pendukung dan salah satu yang memperjuangkan perebutan kursi bupati dan wakil bupati sewaktu Pilkada pada bulan Desember lalu, Ia tetap percaya dengan kebijakan yang akan dilakukan Bupati Franky Wongkar dan Petra Rembang pada roling jabatan nanti.

“Saya selaku pimpinan partai di Minsel, hanya bisa mengawal dan mengawasi langsung jalannya pergantian kabinet,” ucap Ketua DPC PDIP Minahasa Selatan, Stevanus Lumowa, SE saat dikonfirmasi Selasa 25 Agustus 2021.

“Selaku pimpinan DPC PDIP Minahasa Selatan sekaligus pengusung FDW-PYR, saya hanya menyerahkan semuanya kepada Bupati dan Wakil Bupati. Apapun kebijakan yang sudah diatur akan didukung sepenuhnya,” ucap Lumowa.

Dirinya menjamin, dalam pergantian kabinet nanti tidak ada namanya intervensi baik dari partai sendiri ataupun pihak lain. Begitu pula dengan adanya jual beli jabatan (mahar).

Ia pun mempercayakan sepenuhnya kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dalam melakukan seleksi.

“Dan saya harapkan jangan membuat kegaduhan apalagi membuat brita hoax dengan adanya isu rolling jabatan tersebut,” tutup Lumowa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *