Jalan Penghubung Minsel-Mitra Rusak Parah, Masyarakat Mengeluh

  • Whatsapp
Jalan antara Minsel-MItra Rusak

MINSEL- Masyarakat dan pengguna jalan penghubung antara Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara (Minsel – Mitra), khususnya di daerah desa Kilometer Tiga dan perbatasan Desa Lobu, rusak parah, banyak masyarakat mengeluhkan kondisi jalan ini .

Pasalnya, jalan tersebut sudah bertahun tahun tidak pernah diperbaiki, padahal jalan tersebut sudah menjadi jalan penghubung antar kabupaten. Selain rusak berat, jalan tersebut sempit, jadi jika ada kendaraan yang bertemu,maka mobil yang satu harus berhenti dan mencari tempat agar bisa memberikan peluang untuk kendaraan yang lain bisa melewatinya lebih dulu.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai masyarakat pengguna jalan meminta tolong kepada pemerintah propinsi, dalam hal ini bapak Gubernur dan Wagub, kalau bisa tolong perbaiki jalan ini, karena, kami yang ada di perbatasan kabupaten Minsel – Mitra menggunakan jalan ini sebagai jalan utama perekonomian. Kami juga rakyat Indonesia yang ingin mencari nafkah seperti masyarakat yang lain,” tegas narasumber yang enggan namanya disebut, Kamis (3/06-2021).

Jangan hanya jalan dalam kota yang di perhatikan,jangan hanya jalan untuk orang kaya yang di perbaiki,jangan hanya jalan pebisnis/pengusaha besar yang di perhatikan,,kami petani juga mau di perhatikan jalan yang kami pake pak gubernur,ucap salah seorang narasumber.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *