Jemaat GMIM Nazaret Tangkuney Rayakan HUT ke-157

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Jemaat GMIM Nazaret Tangkuney, hati ini Selasa (05/10/2021) dengan penuh sukacita merayakan Hari Ulang Tahun yang ke – 157 tahun.

Perayaan ini ditandai dengan ibadah syukur yang dilaksanakan di gedung gereja GMIM Nazaret Tangkuney. Ibadah tersebut dipimpin oleh Ketua KKPGA Sinode GMIM, Pdt. Vanny Suot. S.Th. yang adalah istri dari Ketua Sinode GMIM.

Jemaat GMIM Nazaret Tangkuney adalah jemaat yang menjadi bagian wilayah Sonder Satu, Kabupaten Minahasa, namun berada di wilayah pemerintahan Minahasa Selatan (Minsel).

DR. Fietber Raco. S.Pd. dipercayakan mewakili pemerintah Kabupaten Minsel, untuk menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, DR. Fietber Raco atas nama Pemkab Minsel, mengucapkan Selamat merayakan HUT ke – 157 kepada Jemaat GMIM Nazareth Tangkuney, yang dengan penuh sukacita merayakan bersama. Raco atas nama Pemkab Minsel melanjutkan pesan dari Bupati Franky Donny Wongkar, tentang penanganan pencegahan Covid 19.

Raco mengatakan bahwa, baik pemerintah desa Tangkuney, maupun Jemaat yang ada, bergandengan tangan bersama sama dengan pemerintah Minahasa Selatan, untuk memerangi penyebaran Virus Covid 19.

Hadir dalam acara tersebut Ketua wilayah Sonder Satu beserta anggota, Anggota DPRD Minsel Verke. J. Pomantow, Camat Tumpaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selesai ibadah bersama, panitia HUT Jemaat GMIM Tangkuney, melaksanakan lomba belah durian dengan peserta dari masing-masing kolom yang ada.

Dan melalui Ketua KKPGA Pdt. Vanny Suot. S.Th, selaku istri dari ketua sinode GMIM DR. Pdt. Hein Arina, juga memberi ucapan selamat merayakan HUT Jemaat GMIM Nazaret Tangkuney yang ke – 157.

Begitu juga dengan ketua BPMJ Nazaret Tangkuney, Pdt. Verny. J. Kewo, mengucapkan selamat merayakan HUT Kepada jemaatnya.

Dan diakhiri dengan ucapan terimakasih Melalui ketua panitia perayaan HUT GMIM Nazaret Tangkuney, Wenly Kaligis. S.Pd.MM. mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari pemerintah kabupaten Minsel, yang diwakilkan kepada Pdt. Vanny Suit. S.Pd. atau Ny. Arina, Kadisdikpora Minsel DR. Fietber Raco. S.Pd. dan undangan undangan yang hadir, dan melaporkan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Jemaat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *