Kacabdin Max Lengkong Buka IHT Di SMAN I Amurang

  • Whatsapp

 

AMURANG – Kegiatan In House Tranning (IHT) yang dilaksanakan di SMAN I Amurang, dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) SMA/SMK Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) Max Lengkong S.Pd, Kamis (21/07/2021).

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh beberapa nara sumber, yaitu Korwas Drs. Dance Palit,M.Pd, Ketua MPKS Doni Ondang S.pd, MM, dan Korwas Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) DR. Hermanus Bawuoh. M.Pd, dan pembawa materi Peraturan dan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh KTU Dinas Dikda Cabang Minsel – Mitra Januari Sondak. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protap Covid 19.

Kegiatan ini membahas tentang penyusunan program pembelajaran dan tatap muka terbatas juga pembelajaran jarak jauh di sekolah SMAN I Amurang.

Max Lengkong sebagai Kacabdin SMA/SMK Minsel – Mitra dalam kesempatan itu memberikan arahan dan sambutan.

“Saya harapkan kepada kepala sekolah SMA/SMK yang ada di Minsel – Mitra, lebih khusus yang ada di Minsel, untuk tetap melaksanakan pembelajaran sesuai aturan yang ada, walaupun pihak sekolah sudah siap untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Namun aturan yang ada tetkait aturan PPKM tentang bahaya penyebaran Covid 19, maka pembelajaran terpaksa dilaksanakan secara jarak jauh atau Daring,” tukasnya.

Adapun jika perlu ada pembelajaran tatap muka, itu secara terbatas dan hanya diwakili oleh beberapa siswa utusan kelas yang ada ucap Kacabdin.

Lebih lanjut lagi, Max panggilan akrabnya mengharapkan agar para guru dan siswa juga semua yang berada di lingkup tempat belajar mengajar, agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Patuhi aturan prokes yang ada menyangkut pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19,” ucap kacabdin.

Dia berharap untuk siswa yang ada, harus memberi diri untuk divaksin jika ada pelayanan vaksinasi selanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian materi oleh beberapa nara sumber yang sudah disiapkan.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *