Lucky Kumokong Pimpin Rapat Membahas RKPDes Tahun Anggaran 2022

  • Whatsapp

 

MINSEL – Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dirapatkan pada hari ini, Kamis (19/08/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Amurang Timur, Alfian Lapod, Ketua BPD Pinaling Wiliam Egeten, beserta perangkat desa (Prades), Pendamping Lokal Desa, dan kegiatan ini di pimpin oleh Penjabat Hukum Tua Lucky Kumokong.

Adapun Tujuan dari penyusunan RKPDes ini adalah terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.

Juga tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Rapat ini juga akan membentuk panitia kerja dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

“Saya mengharapkan kegiatan di desa harus tetap dilaporkan dan tetap mengikuti sesuai program pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” ucap Alfian.

Sementara itu, penjabat Hukum Tua Lucky Kumokong pun mengharapkan pemilihan panitia yang akan di laksanakan, harus sesuai prosedur.

“Diusahakan semua yang terpilih menjadi panitia, bisa bekerjasama dengan pemerintah, untuk mewujudkan semua rencana pembangunan desa,” ucap Lucky.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *