Lurah Uwuran Satu Serah Terima Jabatan, Alfandy: Mohon Dukungan!

  • Whatsapp
Serah Terima Jabatan Lurah Uwuran Satu dari Anjas Wenas S.Or kepada pemegang jabatan yang baru Alfandy J.Mintje ST

MINSEL, SULAWESION.COM  – Serah terima jabatan adalah suatu proses penyerahan jabatan dari pemegang jabatan yang lama dan diserahkan ke pemegang jabatan yang baru.

Setelah di Lantik menjadi Lurah Uwuran Satu Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) pada Jumat 27 Agustus 2021, Alfandy Mintje hari ini menerima serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di kantor kelurahan Uwuran Satu.

Bacaan Lainnya

Dari pemegang jabatan sebelumnya Anjas Wenas S.Or kepada pemegang jabatan yang baru Alfandy J.Mintje ST.

Pelaksanaan Sertijab ini dipimpin oleh Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos, dan disaksikan oleh unsur Forkopimcam dan perangkat kelurahan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan sebagai camat, Rumagit mengharapkan kepada penerima jabatan yang baru, dalam hal ini Alfandy Mintje sebagai Lurah Uwuran Satu, agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Saya harap lurah yang baru bisa laksanakan tugas sesuai tupoksi, apalagi lingkup kelurahan Uwuran satu ini, masyarakatnya dari berbagai daerah dan berbagai macam agama, juga multi etnis, untuk itu saya harap, lurah yang baru bisa berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat yang ada,” katanya.

Lanjut Rumagit,  berharap juga Lurah bisa menata kondisi kelurahan, dimana kelurahan Uwuran Satu ini, adalah salah satu pusat perdagangan Minahasa Selatan.

Alfandy saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan oleh pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR.

“Saya hanya minta dukungan dari masyarakat, baik dukungan doa maupun dukungan berupa suport. Dan saya mohon masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah, untuk mensukseskan program pemerintah yang ada,” pinta Alfandy.

Setelah selesai pelaksanaan Sertijab Lurah, di tempat yang sama pula di laksanakan pelantikan pengurus TP – PKK kelurahan Uwuran Satu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *