Musibah Kebakaran Di Tompaso, Ini Tanggapan Stefanus Lumowa

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Tak ada satupun manusia yang menginginkan terjadi sesuatuusibah dalam kehidupannya, namun jika itu sudah terjadi, kita hanya bisa pasrah, dan meratapi, apalagi seperti yang terjadi di Tompaso Baru Kecamatan Tompaso, yaitu kebakaran pasar, Sabtu (04/09/2021)

Dengan kejadian atau musibah kebakaran yang menimpa pusat perbelanjaan yang ada di pasar Tompaso, membuat masyarakat yang sering berdagang, kehilangan tempat berdagang, dan mengalami kerugian materi yang begitu besar.

Pasca musibah kebakaran, maka para tokoh masyarakat dan tokoh agama, juga Bupati dan Wakil Bupati, berbondong bondong mengungkapkan rasa, terhadap para korban kebakaran, Stefanus.D.N.Lumowa SE, yang adalah Ketua DPC PDI – P Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minsel, langsung turun ke TKP untuk melihat dan meninjau TKP.

Dalam kunjungan tersebut, melihat kondisi lokasi yang ada, sebagai manusia Stefen Lumowa, sangat merasa sepenanggungan akan kejadian tersebut, apa lagi lokasi kejadian ini tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Untuk itu, Stefanus pun angkat bicara terkait kesiapan pemerintah dalam menangani dan menghadapi musibah khususnya kebakaran jika terjadi lagi, walaupun kami semua tidak menginginkannya kejadian tersebut, maka Stefanus pun mengatakan,

“Sangat prihatin dan turut sepenanggungan dengan musibah kebakaran yg menimpa keluarga keluarga korban terdampak. Dan sebagai wakil rakyat akan mendukung sepenuhnya Bupati Minsel Bpk Franky Wongkar untuk memperjuangkan Pengadaan Mobil Damkar diwilayah Minsela tahun anggaran 2022 nanti. Karena APBD tahun 2022 nanti sudah berada sepenuhnya di tangan Pemerintahan FDW-PYR, berbeda tahun 2021 ini Penyusunan APBD 2021 masih dipemerintahan lama.” Ucap Stefanus saat di konfirmasi.

Semoga rencana dan rancangan APBD Minsel nanti, sudah bisa memenuhi harapan masyarakat yang selama ini sering di gaungkan terkait pengadaan mobil Damkar, tutup Stefanus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *