Nyonya Rembang Juliwati Hadiri Pelantikan TP PKK Amurang Barat

  • Whatsapp

MINSEL – Mewakili Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Minahasa Selatan (Minsel), istri dari Wakil Bupati Ny Rembang Juliwati, menghadiri acara pelantikan pengurus TP-PKK Kecamatan Amurang Barat, Jumat (28/05/2021).

 

Dalam sambutannya, Ny Rembang Juliwati mengatakan selama 10 tahun terakhir, TP-PKK Minsel, seperti terlelap dan saatnya untuk dibangunkan.

 

“Dengan dilantiknya pengurus TP-PKK Amurang Barat, dari tingkat desa, kelurahan hingga kecamatan, mari kita bersama sama bekerja,bergandengan tangan agar supaya TP-PKK yang ada di Minsel terutama yang ada di Amurang Barat, bisa berjalan dengan baik seperti yang ada di lagu mars PKK, “Hidup Jayalah PKK”,” tukas Ny Rembang Juliwati.

Dia menambahkan, semoga program program TP-PKK yang sudah diharapkan dan diprogramkan, bisa terlaksana dengan baik. Dia mengingatkan bahwa TP-PKK hanyalah organisasi relawan, jika bekerja dengan sungguh sungguh, pasti akan diberkati.

 

Sementara itu, Ketua TP PKK Amurang Barat, Pdt.Friska Makaenas- Heidemans M.Th, berterima kasih atas kehadiran Ny Rembang Juliawati dalam pelantikan tersebut.

 

Dalam sambutan, Ketua TP PKK Amurang Barat ini mengatakan, PKK sangat berperan penting dalam menggerakkan roda ekonomi keluarga dan masyarakat,dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, juga membantu tugas tugas pemerintah.

 

Wujud peran strategis tersebut,dapat kita lihat dalam 10 program pokok PKK yang sangat sinergis, dan sekelas dengan program program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

 

“Karna itu,mari kita sama sama menunjang program dan kegiatan TP PKK baik dari pusat, daerah dan terlebih Minsel, juga mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wabup Minsel yaitu Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera,” tukasnya..

 

Istri dari Camat ini mengaku TP-PKK khususnya yang ada di Amurang Barat, seakan-akan sudah lama tertidur, sekarang saatnya harus bangun dan bangkit kembali.

 

“TP-PKK di kecamatan Amurang Barat ini,sudah pernah mengikuti lomba, baik tingkat daerah maupun tingkat nasional, untuk itu,mari kita raih kembali prestasi itu,” tukasnya penuh semangat.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *