PD CWE Lakukan Pergantian Kapas Berdikari Tumpaan

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – PD CWE melakukan pergantian Kepala Pasar Berdikari Tumpaan, pada Jumat 08 Oktober 2021, bertempat di kantor PD CWE yang ada di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Sesuai dengan permohonan dari PD CWE, maka Dinas Perdagangan Minsel mengeluarkan nota dinas, dan nota dinas tersebut sudah diserahkan kepada Kepala Pasar Berdikari yang baru, yang diserahterimakan oleh Direktur Operasional Pasar PD CWE Minsel Meivo Rumengan, dan surat nota dinas tersebut akan berlaku mulai hari Senin 11 Oktober 2021.

“Sesuai permohonan PD CWE ke Dinas Perdagangan Minsel untuk mengeluarkan nota dinas Kepala Pasar Berdikari Tumpaan, sementara kepala pasar yang lama dijadikan staf di Kantor PD CWE Minsel,” ucap Meivo.

Pergantian ini, adalah untuk penyegaran di tubuh PD CWE, dan kepala pasar yang lama ditempatkan di staf Kantor PD CWE di Amurang, dan Kapas yang baru dulunya pernah memegang Kapas juga di Pasar Berdikari Tumpaan.

“Saya harap kepada seluruh kepala pasar yang ada di Minsel, bisa bekerja dengan baik, dan selalu mengikuti program pemerintah yang ada agar supaya visi Kabupaten Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera bisa tercapai,” tutup Meivo.

Sementara itu, Kapas Drs Benny Rompas, berterimakasih atas kesempatan yang sudah diberikan kembali kepadanya.

“Ini kali kedua, saya menjadi kepala pasar di Pasar Berdikari Tumpaan, saya berterimakasih kepada Pihak PD CWE, dan kepada Bupati Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar, yang sudah memberi kepercayaan kepada saya, saya akan berusaha laksanakan tugas sesuai tupoksi,” kata Benny

“Saya berterimakasih juga kepada sahabat saya mantan Kapas Andro Eman, yang sudah melakukan tugasnya, dan saya akan melanjutkan apa yang perlu untuk dilanjutkan, demi kebaikan kita semua pedagang dan pembeli di Pasar Berdikari Tumpaan,” lanjut Benny.

“Komposisi yang ada sekarang di Pasar Berdikari Tumpaan, saya sebagai kepala pasar, dibantu oleh 2 orang penagih bea dalam bentuk karcis dan penagih bea untuk kebersihan, ditambah dengan 2 petugas kebersihan pasar, sedangkan untuk keamanan pasar dan ketertiban bekerja sama dengan pihak kepolisian Polsek Tumpaan. Namun tetap dalam pemantauan dan pengawasan Kapas,” ucap Benny menutupi percakapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *