Pemdes Pinaling Salurkan BLT-DD untuk 44 KPM

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Pemerintah Desa Pinaling kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hari ini, Sabtu 25 September 2021, melaksanakan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diambil dari Dana Desa yang ada.

Penyaluran ini, diberikan kepada 44 KPM yang memenuhi syarat untuk menerima BLT – DD, penyerahan ini diserahkan langsung oleh kepala desa Simon Repi. S. Sos, dan disaksikan oleh perangkat desa yang ada.

“Penyaluran dana BLT Ini untuk bulan Juni, Juli dan Agustus, maka masyarakat peberima BLT akan menerima BLT sebanyak 900 ribu per KPM, dan saya selaku kepala desa Pinaling, mengharapkan agar masyarakat yang menerima dana bantuan ini, bisa mempergunakan dengan sebaik baiknya,” ucap Simon.

Lebih lanjut lagi Simon menghimbau kepada masyarakat, terkait perayaan Hari Pengucapan syukur, agar, kira mengikuti himbauan pemerintah yang ada, mengingat penularan Covid 19 yang semakin membludak, dan adanya varian baru terkait Covid 19 yang sangat mematikan, maka sebagai pemerintah, menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Dilarang menerima tamu dari luar desa, atau luar daerah, yang belum tau darimana datangnya, kita harus waspada dengan Covid-19,” tutup Simon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *