Pemdes Pinamorongan Laksanakan Musrembang RKP Desa Tahun 2022

  • Whatsapp

MINSEL, SULAWESION.COM –  Musrenbang Desa adalah forum rembug warga desa yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah.

Yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan desa.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Desa Pinamorongan kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hari ini Jumat 24 September 2021 melaksanakan Musrembang membahas RKP Desa tahun 2022.

Dihadiri oleh sekretaris kecamatan Donal Karundeng mewakili Camat Tareran, juga BPD Pinamorongan beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama, bersama perangkat desa Pinamorongan, Musrembang ini dibuka oleh Kepala desa (Kades) Pinamorongan Fadly Langi.

Kegiatan Musrembang ini juga membahas tentang Penetapan RKDPDes tahun 2022 dan hasil musdes perubahan tahun 2021.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh sekcam Donal Karundeng, mengatakan : Murembang yang dilaksanakan hari ini adalah hasil dari musywarah RKPDes yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, untuk itu saya harap segala keputusan sudah harus disahkan, tanpa menambah atau mengusulkan kajian yang baru, ucap Donal singkat.

Donal juga berharap, pemerintah desa Pinamorongan bisa menjaga stabilitas desa, dan mencegah juga menekan penyebaran Covid 19, walaupun Minsel sudah turun ke level dua dalam hal penyebaran Covid 19, namun kita tetap waspada, tutup sekcam Donal.

Senada dengan itu pula, kepala desa Fadly mengharapkan, pembahasan dan keputusan yang dibawa dalam Musrenbang ini, adalah suatu keputusan bersama lewat hasil Musdesus dan RKPDes yang sudah dilaksanakan bersama, tutup Fadly.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *