Pemdes Wawontulap Salurkan Dana BLT Bulan Ketiga

  • Whatsapp

MINSEL – Pemerintah desa Wawontulap, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan bantuan pemerintah berupa Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan ke tiga.

Penyaluran BLT ini di bagikan kepada 133 KK yang memenuhi syarat dan sudah divaksin. Untuk menghindari kerumunan massa, pemdes menyalurkan dana BLT di Balai Pertemuan Umum (BPU) secara bertahap sesuai pembagian masing masing jaga. Dan penyaluran BLT ini tetap dilaksanakan sesuai protab Covid 19 yang ada.

Bacaan Lainnya

Bill Werung sebagai PLT Hukum Tua saat di konfirmasi, mengatakan bahwa penyaluran BLT ini, para penerima harus mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM dan harus divaksin.

“Dana BLT ini disalurkan kepada 133 KK yang berhak menerima, Harapan saya sebagai PLT Hukum Tua, mengharapkan kepada penerima dana BLT, untuk mempergunakan bantuan pemerintah sebaik mungkin, jangan disalah pergunakan, bantuan dana BLT dari pemerintah, untuk meringankan dan membantu masyarakat di masa pandemi civid 19 ini,” ucapnya.

Selesai penyerahan simbolis dari PLT hukum tua, dilanjutkan dengan pembagian oleh Sekretaris Desa dan perangkat desa yang ada.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *