Pertama di Minsel: SMPN II Amurang Gelar Gebyar Covid untuk Siswa

  • Whatsapp

MINSEL – Sejak disahkan dan laksanakan pembukaan penyuntikan vaksin untuk para siswa dan anak umur 12 tahun hingga 17 tahun di Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan, maka program gebyar vaksinasi pun mulai dilaksanakan.

Hal ini ikut dilakukan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) II Amurang.  Mereka melaksanakan Gebyar Vaksinasi Untuk siswa siswi hari ini, Rabu 01 September 2021, bertempat di halaman sekolah.

Bekerjasama dengan Puskesmas Amurang, kegiatan ini dilaksanakan sejak jam 08.00 WITA dengan perencanaan 200 siswa dibantu oleh para guru guru untuk membantu mengawasi gelar vaksinasi ini.

Paula Moonik S.Pd. selaku kepala sekolah SMPN II Amurang mengatakan gebyar vaksinasi untuk siswa siswi ini, kami bekerjasama dengan puskesmas Amurang, dan Vaksinasi diharapkan ada perubahan sistim pembelajaran. “Semoga ke depan sudah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung,” ucap kepsek.

Program gebyar vaksinasi ini sebagai yang pertama, karena kegiatan ini dilaksanakan langsung di sekolah, berbeda dengan sekolah sekolah lain, pelaksanaannya di Polsek dan di balai pertemuan umum. “Ini murni kebijakan dan program dari sekolah, karna kami mengajukan permohonan kepada pihak dinas dan pemerintah yang ada,” tutup Paula.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *