Polsek Amurang Berbagi Bantuan kepada Warga yang Jalani Isoman

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Kepolisian Sektor (Polsek) Amurang Minahasa Selatan (Minsel) dibawah komando Iptu Bayu Damara S.TK. Ik, hari ini Sabtu (24/07/2021) memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak atau yang terisolasi dikarenakan keluarganya diduga terpapar Covid 19, dan harus menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Keluarga yang diduga terpapar Covid 19, perlu diisolasi secara mandiri, sesuai aturan yang berlaku, dan untuk ini, kami merasa sebeban dengan keluarga yang ada, dan kami wajib membantu mereka, karna mereka belum bisa untuk keluar rumah, otomatis terhenti mencari nafkah, untuk itu kami dari Polsek Amurang, walaupun tidak seberapa bantuan kami, kami berbagi kasih dengan keluarga keluarga yang diisolasi,” ucap Kapolsek Bayu.

“Bantuan kami serahkan melalui kepala dusun atau pemerintah yang ada di dekat dengan keluarga yang diisolasi,” lanjutnya.

“Dan kami juga membagikan masker kesehatan kepada warga masyarakat, dan saya harap, masyarakat ikut mendukung program PPKM yang sudah diprogramkan oleh pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dan mari kita menjaga kesehatan kita masing-masing, dan saya harap pun masyarakat sudah mengikuti program vaksinasi,” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *