Puskesmas Tatapaan Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sondaken

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Dalam rangka merealisasi kerja nyata dalam penanganan pencegahan Covid-19, dan untuk melengkapi pelayanan vaksinasi tahap ke II, maka Puskesmas Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di bawah pimpinan Kepala Puskesmas dr.Hanna J Wungkar. M.kes melakukan suntikan vaksinasi tahap II di Desa Sondaken Kecamatan Tatapaan Minsel, Jumat (27/08/2021)

dr. Hanna J Wungkar M.kes, selalu Kepala Puskesmas Tatapaan turun langsung bersama rekan-rekan kerja bersama-sama untuk melaksanakan program vaksinasi untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Saya sebagai kepala Puskesmas Tatapaan bersama rekan-rekan kerja, bekerjasama dengan pemerintah desa, dalam hal ini Hukum Tua Desa Sondaken, melakukan vaksinasi tahap kedua ini, dengan harapan bisa menangkal atau mencegah penularan Covid-19 di masyarakat Desa Sondaken,” ucap dr.Hanna.

“Saya harap masyarakat bisa ikut bersama sama untuk mensukseskan program vaksinasi ini, karna kami sebagai petugas medis, akan memberitahukan kepada masyarakat yang akan divaksin, jika layak atau tidaknya dia divaksin, jika memang tidak layak untuk divaksin, karna sesuatu kondisi pasien, pasti kami tidak akan lakukan vaksinasi. Untuk itu, kami sebagai petugas medis, mengharapkan kepada pemerintah desa, untuk memberi pemahaman tentang vaksinasi, agar masyarakat bisa mengerti akan program vaksinasi ini,” tutup dr.Hanna.

Bersamaan dengan itu pula, Deifit.F.A. Rori selaku Hukum Tua Desa Sondaken mengimbau kepada masyarakatnya agar supaya bisa mensukseskan program vaksinasi ini, karna akan berpengaruh di penyaluran BLT.

“Jika ada masyarakat yang belum divaksin, maka dana BLT akan ditangguhkan, menunggu masyarakat tersebut divaksin terlebih dahulu,” ucap Deyfit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *