Rommy Rumagit: Mohon Pelaku Usaha Kerjasama Dengan Pemerintah

  • Whatsapp

MINSEL – Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), maka petugas gabungan yang terdiri dari Camat dan Forkopimca Minsel, melaksanakan sidak gabungan, Senin (05/07/2021) malam.

Sasaran dari sidak tersebut adalah para pelaku dagang di malam hari yang ada di kompleks pusat Kota Amurang dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Tim gabungan dari Kecamatan dalam hal ini Forkopimca bersama Camat Amurang Rommy F Rumagit, mendatangi pelaku pelaku bisnis pada malam hari, untuk menertibkan aturan PPKM yang sudah ada.

Aturan PPKM yang sudah diedarkan kepada masyarakat maupun Pemerintah yang ada, membatasi kegiatan masyarakat maupun mini market dan warung warung yang sekiranya mungkin bisa menarik pengunjung dan bahkan bisa membuat kerumunan massa, pasti akan dibubarkan.

“Saya sebagai pimpinan kecamatan akan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti Polsek, dan Koramil, untuk menyimak pelanggar pelanggar aturan PPKM yang sudah ada, demi membasmi meluasnya penyebaran Covid 19 di daerah kita, saya berharap, semoga para pelaku usaha di malam hari, bisa bekerjasama dengan pemerintah,” ucap pak camat saat ditemui media sulawesion.com.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *