Sandra Rondonuwu Lakukan Reses di Minsel

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Propinsi utusan Minsel – Mitra usungan PDI – P yang selalu eksis dengan keluhan masyarakat dan pemerhati rakyat, Sandra Rondonuwu S.Th.SH, yang biasa disapa SaRon ini, melakukan reses di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (25/08/2021)

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel dengan tetap melaksanakan Protap Covid 19, reses ini dilaksanakan.

Acara ini dibuka langsung oleh camat Amurang Barat, Sonny Makaenas, dan dilanjutkan dengan penyerapan aspirasi oleh masyarakat yang diwakili oleh kepala kepala desa dan Lurah yang ikut hadir.

Sandra Rondonuwu dalam reses ini menerima dan menampung aspirasi yang disampaikan oleh para Lurah dan Kepala-Kepala desa, dan akan dibawa ke sidang Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi.

“Saya akan ajukan ke rapat Dewan semua poin-poin yang saya sudah tampung, nanti akan saya beritahukan hasilnya nanti, semoga aspirasi dari masyarakat mi sel, khususnya yang berada di kecamatan Amurang Barat ini, akan berhasil ,”ucap SaRon.

Namun sayangnya, mengingat masih dalam masa PPKM, ,aka acara reses ini waktunya hanya singkat, juga masih ada reses di tempat lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *