SaRon Temui FDW Sampaikan Aspirasi dari Reses di Minsel

  • Whatsapp
SaRon saat menyampaikan hasil resesnya kepada Bupati Minsel

MINSEL, SULAWESION.COM – Reses adalah masa di mana Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Masa reses adalah masa dimana anggota DPR turun kelapangan sesuai daerah pemilihannya, untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan keluhan masyarakat untuk di jadikan sebagai bahan pembicaraan disaat anggota DPR melakukan pembahasan untuk rencana kerja kedepannya lagi.

Bacaan Lainnya

Kali ini, anggota DPRD Propinsi dapil Minsel – Mitra, yang di usung oleh PDIP, Sandra Rondonuwu STh.SH, yang biasa di panggil SaRon, telah selesai melaksanakan reses di Minsel, dan Saron pun langsung membuat pertemuan dengan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW).

Saron pun di terima oleh FDW di ruang kerja Bupati di Lantai empat kantor Bupati Minsel, Kamis (02/09/2021).

“Saya Bertemu dengan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, menyampaikan hasil reses DPRD Prov Sulut dapil Minsel Mitra terkait hasil reses yang menjadi kewenangan kabupaten Minahasa Selatan,” kata Saron singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *