Serah Terima Administrasi Camat Tareran Dihadiri Asisten I Bupati

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Pelaksanaan serahterima administrasi camat Tareran kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), hari ini dilaksanakan dengan dihadiri oleh Asisten satu Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minsel Frangky Tangkere, SP, M.Si.(13/09/2021)

Dihadiri pulah oleh Forkopimcam, dan tokoh tokoh agama, juga para kepala desa sekecamatan Tateran dan seluruh pegawai kecamatan Tareran, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tareran.

Dalam kegiatan ini, Fibry Wawolangi Tumiwa (Mantan Camat) mengucapkan trimakasih kepada masyarakat Tareran dan para pegawai kecamatan Tareran, juga semua perangkat desa, dan forkopimcam yang ada, yang selama ini, sudah membantu dan bekerjasama terutama dalam penanganan Covid 19.

Dan dikesempatan yang sama itu, Hizkia Kondoj. S.Sos dalam sambutannya, mengucapkan pula terimakasih kepada Fibry, yang sudah menangani pemerintahan di Kecamatan Tareran selama ini.

“Dan Sekarang tugas saya, untuk meneruskan program yang ada, jika perlu ada perubahan program, saya akan buat perubahan, yang jelas untuk menopang program pemerintah, dan Hizkia pun minta topangan doa dan suport untuk nya,” Ucap Camat Hizkia.

Sebagai mewakili Pemerintah Kabupaten Minsel yang diwakili oleh Asisten satu Frangky Tangkere SP. M.Si, dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terimakasih kepada Fibry yang sudah melaksanakan tugas di Kecamatan Tareran dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kabag Keuangan di Kantor DPRD Minsel.

Dan selamat bertugas diucapkannya kepada Kepala Kecamatan yang baru Hezkia Kondoj.

Tak lupa juga Tangkere mengucapkan terimakasih kepada Ipda Betsy Lumi selaku mantan Kapolsek Tareran yang sudah bersama sama melaksanakan tugas di Kecamatan Tareran.

“Dan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kapolsek Tareran Iptu Anthoni Tumbelaka di Kecamatan Tareran,” tutup Tangkere

Acara tersebut, dihadiri pula oleh mantan Kapolsek Tareran Iptu Betsy Lumi, dan Kapolsek yang baru Iptu Anthonius Tumbelaka.

Dan diberikan kesempatan untuk Ipda Betsy Lumi untuk memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, begitu juga Iptu Anthonius memperkenalkan dirinya kepada masyarakat dan kepada kepala desa juga pegawai kecamatan yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *