Serah Terima Administrasi Kades Pinaling Dihadiri Camat Amtim

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Setelah diadakannya pergantian kepala desa, yang sudah dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) pada Jumat 11 September 2021, Maka hari ini, Serah terima administrasi Kepala Desa Pinaling dari Lucky Kumokong S.Sos ke Penjabat Kepala Desa yang baru, Simon. J. M. Repi. SE dilaksanakan, Jumat (17/09/2021).

Dihadiri oleh Camat Amurang Timur Vecky Sagai, dan BPD juga disaksikan oleh perangkat desa dan Tokoh masyarakat dan tokoh agama sebagai undangan, acara dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Dalam acara serah terima administrasi kades tersebut, Lucky yang diganti oleh Simon dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat pinaling yang sudah membantu dalam mengurus Desa Pinaling.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat desa Pinaling, yang sudah membantu pemerintah desa, jika ada yang salah, mohon dimaafkan, dan Trimakasih juga kepada perangkat desa, yang sudah saling bekerja sama dalam melaksanakan program kerja pemerintah, baik pusat maupun daerah, terutama program pemerintah desa,” ucap Lucky singkat.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati FDW dan Wabup PYR, Mengucapkan terimakasih kepada Lucky Kumokong S.Sos, atas dedikasi dan kinerja yang sudah diberikan oleh kades yang lama, Lucky Kumokong, dan mengucapkan selamat bekerja untuk penjabat kades yang baru, bapak Simon Repi,” ucap Camat dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan ini pula langsung dirangkaikan dengan pelantikan ketua TP – PKK Desa Pinaling.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *