SMPN 2 Amurang Laksanakan Pelatihan Singkat Kepada Satgas Sekolah

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Dalam Rangka persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Di SMPN 2 Amurang, kecamatan Amurang, kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk mempersiapkan segala perlengkapan dan persyaratan sesuai protokol Covid 19.

Termasuk persiapan petugas Satuan Tugas (Satgas) yang ada di lingkup SMPN 2 Amurang. Kepala sekolah SMPN 2 Amurang Paula Moonik S.Pd, dalam hal ini sebagai pihak penanggung jawab, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melalui petugas Puskesmas Amurang, melakukan pelatihan singkat kepada satgas sekolah yang ada.

Sebanyak 12 petugas satgas dan guru mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami pihak sekolah SMPN 2 Amurang, dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang rencananya akan dimulai Senin 13 September nanti, kami mengadakan program pelatihan untuk petugas Satgas,” ucap Paula.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk melatih tekhnis petugas satgas, untuk penanganan pelaksanaan PTMT nanti jika terjadi dan atau kedapatan ada siswa yg terpapar virus Covid 19, tutup Paula.

Dan setelah pelatihan selesai, langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan Swab kepada para guru guru dan tenaga staf juga para petugas satgas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *