SMPN 2 Amurang Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Dalam Rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Kepala srkola SMPN 2 Amurang Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di kepalai oleh Paula Moonik S.Pd, melakukan tatap muka terbatas dengan ora g tua murid yang tentunya tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat SMPN 2 Amurang, dipimpin langsung oleh kepala sekolah dan dihadiri oleh Ketua komite sekolah. Dalam rapat tersebut, membahas tentang rencana persiapan PTMT jika memang di izinkan.

“Kami berusaha sedemikian rupa, agar kami bisa melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, itupun jika diizinkan”, ucap Paula.

Yang pasti, jika di izinkan, kami tetap akan melakukan beberapa ketentuan, contohnya: para siswa siswi wajib menerima suntikan vaksinasi, dan jika perlu, akan di rapid anti gen, begitu juga dengan tenaga pengajar atau guru guru yang ada.

Dari 400san lebih siswa yang ada di SMPN 2 Amurang, yang belum memberikan diri untuk divaksin adalah sekitar 150 siswa, untuk itu kami pihak sekolah memohon kepada orang tua murid, untuk sebisanya memberikan kesempatan kepada kami pihak sekolah untuk memberikan suntikan vaksin kepada anak atau siswa, kecuali yang belum berusia 12 tahun, lanjut kepsek.

Dan kami pihak sekolah, memberikan surat pernyataan yang wajib diisi oleh orang tua murid, surat pernyataan tersebut berisikan setuju atau tidaknya anaknya untuk mengikuti PTMT, dan jika memang tidak setuju, berarti ki belum bisa laksanakan PTMT dan kami akan tetap pada sistim belajar daring dan luring, tutup Paula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *