Stefanus Lumowa Beri Ucapan Selamat HUT ke-57 Sulawesi Utara

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama para petinggi daerah yang ada di Sulawesi Utara, merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena bisa bersyukur bersama dengan pimpinan daerah dan para tokoh tokoh politik yang ada di Sulut.

Stefanus Lumowa yang adalah salah satu petinggi yang ada di daerah Minahasa Selatan, sebagai ketua DPC PDI-P dan sebagai Wakil ketua DPRD Minsel, turut hadir dalam acara tersebut, yang dilaksanakan di gedung DPR Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hadir bersama dengan undangan lainnya, dari Minahasa Selatan yaitu Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang M.Th, Lumowa secara pribadi memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun. Kamis (23/09/2021)

“Saya sebagai ketua DPC PDI – P Minahasa Selatan, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Selatan, dan mewakili teman teman DPRD Minsel, mengucapkan selamat Ulang Tahun Sulawesi Utara ke 57, Semoga Sulawesi Utara tetap Maju dalam segala bidang, dan bisa terhindar dari wabah penyakit Corona atau Covid 19,” ucap Lumowa singkat.

Lumowa juga berharap Dirgahayu Sulawesi ke 57 Sulut di kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey,SE dan Wagub Drs, Steven Kandouw ditengah Pandemi Wabah Covid19 Sulut tetap mampu membuat terobosan dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di tanah Nyiur Melambai dan Prestasi prestasi, mampu diukir oleh ODSK yang paling terakhir ini Gubernur Sulut memperoleh penghargaan dari Wapres sebagai Provinsi dengan nilai ekport komoditas Pertanian tertinggi di Indonesia.

“Sulut semakin Maju dan Sejahtera,” tutup Lumowa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *