Wabup Minsel Ibadah Bersama Jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi Barat

  • Whatsapp

MINSEL, SULAWESION.COM  – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Imanuel  Wiau Lapi Barat, Hari ini wakil bupati Pdt. Petra Yanni Rembang S.Th, beribadah bersama Jemaat GMIM Imanuel  Wiau Lapi.

Setelah beribadah bersama Jemaat GMIM Makedonia Lopana dengan agenda yang sama, yaitu ibadah dalam rangka HUT Jemaat GMIM Makedonia Lopana, PYR langsung menuju ke kecamatan Tareran Minsel, tepatnya di desa Wiau Lapi Barat, Minggu (03/10/2021).

Bacaan Lainnya

Bersekutu dan beribadah bersama, jemaat Imanuel Wiau Lapi, didampingi oleh Istri tercinta  Ny. Yulli Rembang Wati, dan turut hadir dalam acara tersebut, Camat Tareran Hiskia Kondoj. S.Sos, dan Kapolsek Tareran, juga beberapa kepala desa.

Selain menjadi Khadim dalam ibadah syukur, Wabup PYR juga mewakili pemerintah kabupaten, memberikan sambutan, dalam sambutannya, atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan,  PYR menyampaikan ucapan Selamat ulang tahun kepada jemaat Imanuel Wiau Lapi yang merayakan HUT Ke 184, Selamat ulang tahun GMIM Bersinode, dan selamat Ulang tahun Sulawesi Utara.

Bersamaan dengan itu pula, PYR berterimakasih atas kepedulian pemerintah kecamatan dan pemetintah desa yang menekan angka penyebaran Covid 19, walaupun masih dalam kategori level dua, dari sebelumnya level tiga.

Dan dikesempatan itu pula, ketua BPMJ  GMIM Imanuel Wiau Lapi, Pdt. Sjerly Mundung. S.Th, mengucapkan terimakasih atas kehadiran wakil bupati yang sudah bersama sama dengan jemaatnya untuk beribadah syukur HUT saat ini.

Pdt. Sjerly juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada jemaat Imanuel Wiau Lapi, selamat ulang tahun GMIM Bersinode, dan Selamat ulang tahun Sulawesi Utara.

ROBBY

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *