Wakili Pemkab Minsel, Camat Sulta Serahkan Santunan Dana Duka

  • Whatsapp

MINSEL, SULUT – Merealisasi santunan dana duka terhadap keluarga yang berduka, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh di situasi pandemi Covid-19 sangat dirasakan dampaknya di masyarakat sampai saat ini.

Sebagai bukti kepedulian pemkab Minsel, hari ini Jumat, (20/08/2021) Pemerintah Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), melalui Camat Drs Veky Rondonuwu menyerahkan santunan duka kepada keluarga almarhum Lole Lantang bersama pemerintah disaksikan langsung oleh Hukum Tua Pingkan Lengkey,S.Kep.

“Atas nama Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas apa yang dialami keluarga. Almarhum Lole Lantang yang merupakan mantan pejabat hukum tua, sekdes, kaur keuangan, bahkan pelsus di Desa dan Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow akan selalu dikenang dihati kita semua, Terima Kasih dan Apresiasi dari pemkab Minsel melalui Keluarga Atas Dedikasi dan Pengabdian Almarhum selama hidupnya,” ucapnya.

Kepada media ini camat Sulta Drs Veky Rondonuwu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lupa melunasi pajak serta selalu menaati peraturan pemerintah tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tentang 6M.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *