Nana Sudjana ‘Bakar’ Semangat Atlit Bola Voli Sulut Hebat

  • Whatsapp

MANADO, SULAWESION.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana, sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara (Sulut), ‘bakar’ semangat tim bola voli putra Sulut Hebat.

Suntikan motivasi itu diberikannya saat  berkunjung di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) tim bola voli Putra Sulut di Gelanggang Olahraga (GOR) Bright Elektrik PLN Mapanget Kota Manado, Senin (23/8).

Bacaan Lainnya

Pelakda tim bola boli Putra Sulut Hebat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Oktober 2021, pelaksanaannya tersisa dua bulan lagi. Dengan demikian perhatian dan motivasi kini datang dari ketua Umum PBVSI Sulut Kapolda Nana Sudjana.

Saat memberikan wejangan di hadapan para atlit, Nana Sudjana mengingatkan, agar para atlit memiliki mental juara dan pantang menyerah saat nanti berlaga di Papua. Terlebih kepada para atlit bola voli Sulut Hebat.

Pada kesempatan tatap muka bersama tim bola voli PON XX Papua, Kapolda  berjanji akan merekomendasikan para atlit bola voli yang ingin menjadi polisi. “Saya akan merekomendasi bila ada yang ingin jadi polisi,” ungkapnya.

Kunjungan kali ini, Kapolda didampingi oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Sulut bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Joko Susanto yang bersama-sama tim. Di akhir kunjungan, Kapolda Nana Sudjana akan mendatangi Ketua KONI Sulut Steven Kandouw. “Untuk memantau langsung pelaksanaan Pelakda tim bola voli Sulut Hebat,” pungkas mantan pemain bola voli klub Pradama Cirebon ini.

YAZIIN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *