Pelanggan SPBU Matali Akan Ditindak SatLantas Polres Kotamobagu

  • Whatsapp
pesonil satlantas polres kotamobagu saat menertibkan antrian melawan arah pelanggan SPBU matali

KOTAMOBAGU, SULAWESION– Masyarakat pengguna jalan KS Tubun sering mengeluhkan parkir melawan arah para pengantri di SPBU Matali, Kotamobagu. Mereka yang melanggar akan ditindak tegas oleh Satlantas Polres Kotamobagu.

Rabu (17/03/2021) lalu Satlantas Polres Kotamobagu langsung bergerak cepat menanggapi keluhan masyarakat dengan melakukan penertiban.

BACA JUGA: Kampus IAIK Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra Mega Restika menghimbau pihak SPBU untuk dapat melakukan pengaturan jalur pengisian BBM agar tidak terjadi kemacetan dan juga tidak terjadi antrian serupa yang dikhawatirkan akan menimbulkan kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas.

“Kami sudah menghimbau pihak SPBU agar dapat mengatur jalur pengisian BBM agar tidak terjadi kemacetan dan tidak terjadi antrian yang dikhawatirkan akan menimbulkan laka lantas”, jelas Novita.

BACA JUGA: Tabrak Tiang Listrik, Tiga Orang ini Dilarikan ke Puskesmas

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa pengendara yang melakukan antrian pengisian BBM, tidak diperbolehkan mengunakan jalur yang berlawanan arah untuk mengantri karena dapat menimbulkan kemacetan serta rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

ALI MOKOGINTA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *