E2L-MAP Terima Kirab Obor Paskah di Batam

  • Whatsapp

TALAUD, SULAWESION.COM –  Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wabup Moktar Arunde Parapaga (MAP), menghadiri perayaan Paskah Nasional XVII, di Gedung GBI Menhop, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (23/4/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Lembaga Paskah Nasional Pdt Shephard Supit diberikan kesempatan mengumumkan informasi soal Paskah Nasional ke XVIII.

“Kabupaten Kepulauan Talaud akan menjadi tuan rumah Paskah Nasional ke-18 pada 2022 mendatang,”ungkap Supit.

Menurut Supit, setelah kami berdoa dan menyurat puji Tuhan direspon dengan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan saat ini. Maka untuk perayaan Paskah Nasional ke-18 kami rindu untuk diadakan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Semoga niat baik ini untuk menjadikan Kabupaten Talaud sebagai tempat pelaksanaan perayaan Paskah ke VXIII tahun 2022, menjadi berkat buat masyarakat di sana dan dari ujung utara NKRI akan terpancar Injil bagi kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

BACA JUGA: Polisi Kawal Pembagian Sertifikat Prona di Gemeh Wantane

BACA JUGA: Kejaksaan Talaud Ungkap Satu Mahkota Ratu Taroda, dan Dikembalikan SWM

BACA JUGA: Jika Covid-19 Mereda, Bupati Talaud: Kita Gelar Sekolah Tatap Muka

Hal ini juga langsung mengundang Bupati E2L dan Wabub MAP untuk menerima obor kirab Perayaan Paskah. Dimana obor ini menjadi simbol bahwa Talaud siap menjadi tuan rumah.

“Kami datang dengan personel lengkap sebagai tanda penghormatan kepada panitia. Kami mewakili seluruh masyarakat warga perbatasan paling utara ini, merasa bahagia karena cahaya Paskah sebagai tanda pengharapan dan kemenangan akan membawa berkat kehidupan bagi Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkas Elly Engelbert Lasut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra , Assisten Administrasi Umum, Kabag Kesra dan Kabag Protokol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *