Elly Lasut Apresiasi Satpol PP Talaud

  • Whatsapp

TALAUD- Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga bersama unsur Forkopimda menghadiri HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-71 di Kabupaten Talaud, Rabu (03/03/2021).

Elly Lasut dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang selama ini diberikan Kantor Satpol PP Talaud untuk daerah.

“Terima kasih atas kerja sama dan kontrubusi yang diberikan Satpol PP dalam upaya membantu pemerintah daerah. Saya melihat tugas dan tanggung jawab sejauh ini telah dijalankan aparat Satpol PP dengan baik,” tutur Elly Lasut.

Selain menyampaikan apresiasi dan terima kasih, Elly Lasut tak lupa mengemukakan pernyataan menarik. Di mana dia menegaskan sejauh ini Satpol PP Talaud tidak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas.

“Langkah-langkah saudara yang tidak mengeluh dalam bertugas, selalu tulus untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tengah kesulitan dan kekurangan yang ada, saya percaya bukan hanya akan membawa berkat bagi kabupaten ini, tetapi juga bagi pribadi dan keluarga saudara-saudara sekalian. Selamat HUT dan kedepanya kita akan selalu berusaha untuk kemudian bisa melakukan penataan yang lebih baik, dari sisi kesejahteraan termasuk atribut yang digunakan. Kalau masih kurang nanti akan diperbaiki,” seloroh Elly Lasut.

Sedangkan Kasatpol PP Andianson Taarega dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Elly Lasut, Wakil Bupati Moktar Parapaga serta Forkompimda Talaud dalam menunjang program-program Pol PP Kabupaten Talaud.

Diketahui, kegiatan HUT Pol PP dirangkaikan dengan HUT Satlinmas ke-59 Tahun dan HUT Damkar ke-102 Tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *