Kunker di Talaud, Hillary Paparkan Pentingnya PPHN

  • Whatsapp

TALAUD, SULAWESION.COM – Anggota DPR-RI Komisi I Hillary Brigitta Lasut SH LLM melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Talaud, Selasa (11/05/2021). Kunjungan kerja kali ini dilakukan untuk menyosialisasikan Pokok-pokok Haluan Negara atau PPHN yang sedang dibahas lembaga parlemen.

“Jadi ini bukan reses ya, tapi sosialisasi PPHN ke masyarakat di sini. Di mana terdapat banyak sekali isu-isu seperti ini, yang sedang heboh di media seperti presiden tiga prioede dan sebagainya,” tutur Hillary kepada wartawan.

Sementara, di hadapan masyarakat, Anggota Fraksi Nasdem ini menegaskan bahwa sosialisasi PPHN cukup penting diikuti.

Sebab setelah selesai dibahas dan direalisasikan, Pokok-Pokok Haluan Negara atau PPHN ini akan menjadi panduan dalam pembentukan dan penyampaian visi misi serta program para calon presiden dan kepala daerah di tahun 2024.

Anggota DPR RI Termuda ini mengapresiasi Pemkab Talaud yang telah membantu dan berkontribusi terhadap jalannya sosialisasi PPHN di Kabupaten Talaud.

“Kami sangat bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Talaud bisa bekerja sama dalam kegiatan ini. Terima kasih juga kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini,” tutur Hillary.

Diketahui dalam kegiatan ini Hillary didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulut Sherly Tjanggulung serta Bupati Talaud Elly Lasut dan Wakilnya Moktar Parapaga.

Selain menggelar sosialisasi, Hillary juga membawa 1000 bibit padi ladang, 1000 bibit jagung untuk di tanam di Bumi Porodisa. Demikian pula Sherly Tjanggulung yang membawa 500 bibit jagung, 10 unit traktor roda dua dan dua unit traktor roda empat.

“Itu sebagian besar akan dibagikan untuk Sulut tetapi untuk traktor dan bibit sebagian besar untuk Kabupaten Talaud,” tutup Hillary, legislator yang juga getol membela korban bullying atau perundungan di Sulawesi Utara. (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *