Parapaga: 80% Masyarakat Talaud Telah Divaksin

  • Whatsapp

TALAUD, SULUT–Sebanyak 26.486 jiwa warga Kabupaten Talaud telah menerima suntikan vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19. (23/08/21)

Hal ini sebagaimana diinfokan Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini Kabupaten Talaud harus 80 persen masyarakatnya sudah divaksin. Masih harus digenjot lagi. Jika dihitung-hitung kurang lebih 60-65 ribu jiwa,” ucap Parapaga.

Lanjutnya, untuk masyarakat yang sudah divaksin yang kedua baru berjumlah 4.046 jiwa.

“Ini langkah yang luar biasa dari Bupati sebagai pemimpin daerah yang memberikan kesempatan untuk beribadah seperti biasanya dengan Prokes dan wajib vaksin,” terangnya.

“Jadi apa yang dikatan pak bupati, tolong dilaksanakan. Karena selain doa dari para tokoh agama,  jemaat juga harus selalu diingatkan untuk divaksin,” pintanya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak untuk langkah bersama menghentikan penyebaran virus corona di Kabupaten Talaud.

“Semoga apa yang kita lakukan ini berkenan kepada Tuhan dan Kabupaten Talaud prestasinya semakin berkembang terus. Jika semua masyarakat sudah divaksin sesuai target sekitar 75 ribu jiwa, berarti semua kegiatan bisnis, usaha dan ekonomi kita akan semakin meningkat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *