Pria Asal Beo Alami Luka Robek, HT Dijerat Pasal 351

  • Whatsapp

TALAUD – Nahas dialami dua lelaki warga Desa Awit Kecamatan Beo Utara, Talaud, Sulawesi Utara. Seorang dari mereka harus menanggung luka robek di bagian dahi setelah dipukul sesama warga desa, sedangkan satu orang lainnya ditangkap polisi dan bakal dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan.

Adalah Barto Tampilang yang mengalami luka robek di bagian dahi. Lansia berusia 72 tahun itu dipukul oleh sesama warga desanya berinisial HT (52) pada Kamis (1/4) 2021 sekitar pukul 09.00 Wita.

Dikutip di telegrafnews.co, pemukulan berlangsung di rumah Barto tersebut, kata Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, terjadi segera setelah Barto mengaku kepada HT bahwa dialah yang mengambil biji pala milik HT.

“Pada waktu itu korban (Barto) berada di dalam rumah di Desa Awit, tiba-tiba datang tersangka (HT) dengan berkata: ‘sapa ada angka kita pe pala’ dan korban menjawab ‘kita yang angka’. Mendengar jawaban dari korban, terlapor tanpa banyak bicara langsung meninju dahi korban dengan menggunakan tangan”.

Akibat pemukulan itu, lanjut Ipda Johan, Barto mengalami “luka robek sebanyak dua jahitan”.

Sementara itu, untuk mempertanggungjawabkan tindakan pemukulan terhadap Barto, polisi juga telah menahan HT. Dia bakal dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan.

“Terlapor sudah diamankan dan akan dijerat dengan Pasal 351 tentang Penganiayaan,” pungkas Ipda Johan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *