Terseret Suzuki FU, Bocah asal Bulude dilarikan ke Puskesmas

  • Whatsapp

TALAUD –  Nasib apes dialami seorang gadis cilik asal desa Bulude Kecamatan Essang  Auxilia Sasauw ( 5 tahun). Bocah malang tersebut harus mengalami luka luka hingga dilarikan ke Puskesmas Essang karena ditabrak dan terseret sejauh 21 meter oleh Sepeda  Motor Suzuki Satria FU 150 cc yang dikemudikan  JB alias Jonaldo (24 tahun) di jalan raya desa Bulude Kecamatan Essang.

Adapun Kronologis Kejadian  menurut Kapolsek Essang Ipda Andries tindage bahwa pada Minggu (14/3/2021)  sekitar pukul 14.00 Wita , bertempat di jalan raya Desa Bulude Kecamatan Essang, telah terjadi peristiwa laka-lantas yaitu sepeda motor Suzuki FU warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh lelaki. Jonaldo Binowo dan berboncengan dengan lelaki Hendriko Maude dari arah Desa Mamahan menujuh Desa Lalue Kecamatan  Essang dan menabrak korban yang saat itu berada di jalan raya Desa Bulude Selatan tepatnya di depan rumah Keluarga Magisa-Lambuaso yang mengakibatkan korban terseret sejauh kira kira 21 meter, sehingga korban mengalami luka bakar oleh kanalpot, luka cukur di bagian belakang dan luka robek di kaki kanan.

” Kesimpulannya. Penyebab kecelakaan karena kelalaian dan kurang hati-hati dari pengemudi dan klakson kendaraan rusak.Kami telah mendatangi TKP, mencari saksi dan mengamankan Babuk R2, membawa Korban ke Puskesmas Essang dan berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Kepulauan Talaud, ” ujar Tindige.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud Iptu John Laluas menghimbau kepada  pengendara agar selalu berhati hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,tidak ugal ugalan dalam berkendara,  gunakan helm SNI, bawalah surat- surat kendaraan pada saat berkendara.

“Dan yang paling penting lagi, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” pesan Kasat Lantas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *