Vaksinasi Covid- 19 di Polres Talaud dan Polsek Jajaran Terus Digenjot

  • Whatsapp

TALAUD – Personil  Polres Kepulauan Talaud bersama Polsek Jajaran melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama secara bertahap kepada ratusan personil hingga ke tingkat Polsek.

Paurkes Polres Kepulauan Talaud Bripka I Gede Padek Sutirya mengatakan hingga saat ini Vaksinasi Tahap Pertama sesuai target 405 hingga saat ini sudah diberikan Vaksin terhadap 185 Personil .

Bacaan Lainnya

“ Untuk Vaksinasi hari ke 4,dari Target 405 Personil, Polres Kepulauan Talaud bersama Jajaran sudah tervaksinasi hingga hari kemarin sebanyak 158 Personil dengan Tambahan 10 dari Personil Kodim 1312 Talaud ” Pungkas Paurkes Bripka I Gede Padek Sutirya, Selasa (16/3/2021).

Sementara Itu dokter Alvin S bagian Screaning  menuju Vaksinasi mengatakan bahwa Proses Vaksinasi berjalan Lancar.

” Dan untuk Personil yang tidak bisa divaksin yakni riawayat penyakit yang tidak terkontrol yang memiliki  darah tinggi lebih dari 180/90  , riwayat penyakit gula yang tidak terkontrol, penyakit Asma, dan pernah di swab positif kalau belum tiga bulan belum bisa di Vaksinasi, ” terang Alvin

Terkait dengan Vaksinasi tersebut, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa sejak hari senin kemarin pihaknya sudah melaksanakan Vaksinasi dan terus berlanjut sampai dengan Besok yang difokuskan kepada seluruh personil, khususnya personil kita yang ada dilapangan.

” Tetapi kita fokuskan terhadap seluruh anggota wajib untuk divaksin. Terkait Personil yang berada di wilayah Miangas dan Nanusa kami perintahkan untuk datang ke Mapolres karna dengan kesiapan Nakesnya disini lebih lengkap, personil dilakukan secara bergantian. Target Kami seluruh personil Polres Kepulauan Talaud dan Jajaran dapat divaksinasi, ” tandas Ka polres Talaud.

Kapolres Juga menghimbau kepada seluruh  personil yang sudah mendapatkan Vaksin tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan juga memberikan contoh kepada masyarakat untuk mrlaksnakan kegiatan pencegahan terkait dengan Covid 19 walaupun kita sudah di Vaksin.

” Kepada Masyarakat tidak usah takut untuk divaksin karena Vaksinnya Aman dan Halal serta sehat juga tidak Ada Efeknya, ” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *