Winsulangi Salindeho Meninggal Dunia, Parapaga: Kami Berduka Cita

  • Whatsapp

TALAUD, SULUT–Awan dukacita menyelimuti Sulawesi Utara, khususnya Nusa Utara. Anggota DPRD Sulawesi Utara, Winsulangi Salindeho dikabarkan meninggal dunia, di RS Hermina, Minggu (15/08/2021).

Ucapan dukacita pun langsung bermunculan di sosial media atas meninggalnya mantan Bupati Sangihe periode 2006-2011.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga. Dalam akun facebooknya menuliskan teladanmu sungguh luar biasa bagai emas bagi kami. Sulut kehilangan tokoh panutan secara khusus Nusa Utara sangat kehilangan Tokoh yang paripurna dalam perjuangan membangun daerah di Nusa Utara.

“Selamat jalan ke tempat abadianmu Bu Winsu Salindeho. Kami Keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud turut berdukacita,”ungkap Parapaga.

Hal yang sama diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Talaud, Djekmon Amisi.

“Slamat jalan Bu Winsu, pantasan Bu Winsu ini hari so nda menyapa pa kita, kita kehilangan orang baik tokoh Nusa Utara Drs Winsulangi Salindeho (Bu Winsu) sabar dan kuat ibu Meiva dan anak Junior,” ucap Amisi yang ditulis dalam akun facebooknya.

Suami dari mantan Ketua DPRD Sulut Meiva Salindeho Lintang itu dikenal sosok panutan, baik, sederhana, merakyat dan vocal menyuarakan hak rakyat terlebih warga Nusa Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *