TNI-Polri-Satpol PP Kompak Pengamanan Salat Tarawih di Minut

  • Whatsapp
TNI dan Polri bersama Satpol PP di wilayah hukum Polres Minahasa Utara menggelar patroli sekaligus pengamanan pelaksanaan ibadah Ramadhan

MINUT, SULUT – TNI dan Polri bersama Satpol PP di wilayah hukum Polres Minahasa Utara menggelar patroli sekaligus pengamanan pelaksanaan ibadah Ramadhan di sejumlah Masjid, Rabu (14/4/2021).

Selain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada Umat Islam yang tengah beribadah di Bulan Ramadhan, patroli ini juga sebagai sarana untuk memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy Tumanduk memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan sebagaimana yang telah disepakati oleh para Imam dan BTM, serta telah dituangkan dalam baliho yang telah disebarkan dan dipasang oleh personel Polsek Airmadidi di seluruh Masjid yang ada di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

“Selamat berpuasa, kiranya bulan Ramadhan akan menjadi momentum peningkatan iman serta kedisiplinan terhadap protokol kesehatan,” tutur Kapolsek Airmadidi.

ALI MOKOGINTA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *