Bupati Bolmut Peletakan Batu Pertama Musolah dan Kantor Desa Binjeita I

  • Whatsapp
Bupati Bolmut melakukan peletakan batu pertama musolah Desa Binjeita

BOLMUT, SULUT.SULAWESION.COM – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Drs. Hi. Depri Pontoh Letakan Batu Pertama Pembangunan Musolah dan Kantor Desa Binjeita l yang Bertempat di desa Tinagoha dusun V kecamatan Bolangitang Timur.

Bupati Bolmut menyapaikan bahwa sangat mengapresiasi keinginan masyarakat guna pembangunan musollah.

Bacaan Lainnya

“Ini digunakan untuk siyar agama dan pembangunan kantor Desa adalah untuk pelayanan kepada masyarakat, pembangunan ini Harus menjadi motivasi bagi kita masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Papa Adit sapaan akrabnya, perpesan untuk pembangunan ini harus saling berkoordinasi, saling bersinergi serta bahu membahu untuk terlaksananya pembangunan ini dengan baik sampai selesai.

BACA JUGA: Cabuli Anak Dibawah Umur, CS Diamankan Tim Resmob Polres Minut

BACA JUGA: Bupati Bolmut Hadiri Sidang Paripurna DPRD

BACA JUGA: Pemdes Desa Pangkusa Salurkan BLT-DD Tahap I

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Bolmut dua priode ini mengingatkan kembali  penerapan protokol kesehatan pada bulan ramadhan tahun ini.

Bupati meminta keterlibatan Camat, sangadi, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam menghimbau kepada masyarakat dan jamaah, pelaksanaan tadarusan silahkan dilaksanakan di mesjid. Tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut Hadir Asisten Sekda Bidang Pembangunan dan Kehumasan Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd, Asisten Adiminstrasi Umum Uteng Datungsolang S.Pd, M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Serta Pimpinan SKPD, Camat Bolangitang timur, Sangadi, Para Tokoh Agama, serta masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *