Hesty Pandey Wujud Perwakilan Masyarakat Tatapaan

  • Whatsapp

MINSEL, SULAWESION.COM  —  Pelaksanaan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah dilaksanakan secara bertahap.

Terbaru, Senin (04/10/2021) diadakan pelantikan terhadap pemegang jabatan baru, kepala kepala sekolah, kepala bidang, kepala bagian, kepala Puskesmas dan beberapa penjabat kepala sekolah.

Bacaan Lainnya

Mencermati berita dan keluhan masyarakat, terutama dari Kecamatan Tatapaan, sejak rolling perdana hingga rolling tahap tiga  belum ada perwakilan dari kecamatan Tatapaan yang terwakil.

Namun pada pelantikan tahap ke empat, beberapa masyarakat sudah bisa berterimakasih kepada pemerintah yang ada, karna sudah ada yang terwakili dari kecamatan tersebut.

Dia adalah Hesty Pandey. S.Sos, yang dilantik sebagai kepala bidang Perijinan pada dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Saya bersyukur karna diberikan kepercayaan eh pemerintah kabupaten, dalam hal ini Bupati Franky Donny Eongkar, untuk mengemban tugas di Dinas Penanaman Modal Satu Pintu kabupaten Minsel,” ucap Hesty.

Namun, dengan tugas dan tanggungjawab itu, ia akan berusaha laksanakan tugas yang diberikan kepadanya, untuk membantu menunjang program pemerintah, dengan sembiyan “Kalau Bisa Dipermudah, Kenapa Harus Dipersulit”,

“Saya Berterimakasih kepada Tuhan, karna pangkat dan jabatan hanyalah titipan Tuhan, yang harus kita kerjakan sebagai tanggung jawab saya,” tutup Hesty.

Seorang warga Kecamatan Tatapan juga,  mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Minsel yang sudah memperhatikan keluhan masyarakat Tatapaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *