Maraton Pimpin Sertijab Lurah di Tomohon, Pandeiroth Ingatkan Penanganan Covid Secara Intens

  • Whatsapp
sertijab secara maraton dipimpin Asisten Satu bidang kesejahteraan rakyat Toar Pandeirot di kecamatan Tomohon Selatan, Utara, Timur dan, Tengah.

TOMOHON, SULAWESION.COM – Usai diambil sumpah jabatan para Lurah yang baru dilantik dilakukan serah terima jabatan (sertijab) administrasi di 5 kecamatan se-Kota Tomohon.

Kali ini sertijab secara maraton dipimpin Asisten Satu bidang kesejahteraan rakyat Toar Pandeirot di kecamatan Tomohon Selatan, Utara, Timur dan, Tengah.

Bacaan Lainnya

Adapun di sertijabkan yakni Lurah Kinilow, Tinoor, Rurukan Satu, Kamasi Satu, dan Lurah matani Satu.

Pandeirot pada kesempatan itu menekankan tugas  Kelurahan dalam rangka penanganan Covid-19 di darerah.

“Setelah dilantik diharapakan boleh melakukan tugas secara hati dan tidak sombong. Melihat berbagai regulasi penanganan Covid yang ada,” kata Pandeirot di Tomohon Rabu (07/10).

Penanganan pokok lanjutnya, adalah memenuhi target vaksinasi bagi warga yang sementara dilakukan pendataan pendatan masyarakat yang belum divaksin.

“Saat ini masi banyak yang perlu diedukasi terkait manfaat vaksinasi. Pendataan mesti digenjot secara intens ini menjadi tugas awal Lurah,” tegas Pandeirot.

Tanpa perhatian serius tambahnya, tentu akan sangat mempengaruhi asesetment level pandemi.

“Jika saat ini Tomohon masih di angka level dua, kalau bisa turun lagi ke level satu,” imbaunya.

Dia mengingtkan juga terkait pengawasan setiap acara harus menggunakan makanan dosa dan tidak boleh secara prasmanan, aktifitas acara ataupun penjual mesti dibatasi sampai jam sembilan malam.

“Mesti diperhatikan, kalau tidak mampu mengatasi atau tidak mengambil tindakan, kinerja Lurah akan dievaluasi kembali,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *