Peduli Nelayan, Rignolda Djamaludin Berbagi Sembako di Lima Titik Kota Manado

  • Whatsapp
Rignolda Djamaludin menyerahkan sembako di Lima Titik Kota Manado

MANADO, SULAWESION.COM – Ketua Asosiasi Nelayan Tradisional (ANTRA) Sulawesi Utara (Sulut) Rignolda Jamaluddin membuktikan kepeduliaannya terhadap para nelayan  dengan berbagi Sembilan Bahan Pokok (sembako) di Kota Manado, Kamis (26/8/2021).

Pembagian sembako dilakukan di lima kelurahan di Kota Manado, yakni Kelurahan Sindulang 1, Sindulang 2 Karangria, Maasing  dan Tumumpa, sebagai upaya meringankan beban para nelayan yang saat ini harus menjalani PPKM hingga 6 september 2021.

Bacaan Lainnya

Menurut Jamaluddin, pada saat pembagian sembako, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sehingga para nelayan yang menerima aman dari penyebaran Covid 19 ini.

Lanjut Jamaludin, bantuan diberikan terhadap para nelayan yang juga Anggota  ANTRA Kota Manado adalah bentuk tanggungjawabnya dan rasa kepeduliannya kondisi pandemi saat ini.

BACA JUGA: Legislator DPRD Manado Soroti Ketling Paniki Dua

Apalagi, menurutnya, nelayan di Manado di bawah bendera ANTRA mendukung sepenuhnya penerapan PPKM yang dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.

“Meminta kepada anggota ANTRA agar  tetap waspada terhadap virus Corona dengan cara terus mendukung dan menjalani hari hari sesuai anjuran dan aturan Pemerintah terutama harus utamakan kebersihan, jasmani dan rohani khususnya, serta tempat yang kita tinggal,” harapnya.

BACA JUGA: PUPR Manado Bentuk Reaksi Cepat Atasi Banjir

Menurut Ketua ANTRA ini dengan bertemu langsung dengan nelayan, dirinya mengapresiasi semangat kepada semua nelayan dalam menjalani aktivitas sehari hari.

“Di masa pandemi ini kita tetap harus produktif,  giat bekerja (melaut)  dan mari kita sama-sama memutus matarantai virus Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan secara ketat,” imbuhnya.

Aksi Jamaludin ini tentu mendapat apresiasi anggota  dan keluarga ANTRA yang mendapat sentuhan langsung. Mereka terharu dengan kepedulian dilakukan Jamaludin.

SARAGIH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *