Pimpin Apel Guru, Bupati Bolmut Lakukan Evaluasi

  • Whatsapp

BOLMUT, SULAWESION.COM – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menarih perhatian besar terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka di semua sekolah.

Seperti disampaikan Bupati Depri saat  pimpin apel bersama Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) mengevaluasi  kembali dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas yang bertempat di auditorium kantor Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut menyapaikan kembali dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas harus mengikuti persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

“Sebagai langkah awal sekolah tatap muka secara langsung agar pihak sekolah mengatur shift di masing-masing kelas sehinga tidak terjadi kerumunan peserta didik,” katanya.

BACA JUGA: Tercatat di DPMPTSP Kotamobagu Ada 112 LKPM yang Sudah Disampaikan ke BKPM

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmut mengevaluasi kembali kepada para Kepala sekolah dan guru guru yang belum di vaksinasi, serta yang sudah di vaksinasi dosisi pertama dan dosisi kedua.

BACA JUGA: Tatong Bara Resmi Membuka Bimtek Penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi

Program vaksinasi covid 19 adalah upaya Pemerintah untuk melindungi keselamatan  warga negaranya. Sudah selayaknya masyarakat membantu pemeritah dengan mengikuti program vaksinasi untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19.

BACA JUGA: Fietber Raco Membuka Kegiatan Sosialisasi Program Kerja Disdikpora Minsel Tahun Anggaran 2021-2022

“Karena ini adalah berkaitan dengan tugas tugas pembangunan di kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ujarnya.

“Meskipun sudah divaksin dosis pertama maupun dosis kedua semua harus tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,” imbuh bupati.

Turut Hadir Sekertaris Daerah  Bolmut DR, Drs, Hi, Asripan Nani M.Si, Staf Khusus Bupati Bolmut Drs. Hi. Erikson Tegila, Kepala Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis S.Pd, MM, Beserta jajaran, Para Kepala Sekolah dan Para Guru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *