Sarabba Om Felix alias Sarofix Kembali Hadir di Manado

  • Whatsapp

MANADO, SULAWESION.COM – Warga Kota Manado yang akrab dengan sarabba om felix? Nah, sekarang Sarabba Om Felix alias Sarofix telah membuka lapak yang bisa dikunjungi.

Pecinta  Sarofix bisa menumui lapaknya di Jalan Toar I No.30 Manado.

Bacaan Lainnya

Adapun menu makanan yang dissajikan berlabel 100 persen halal antara lain, Nasi goreng, tinutuan, gorengan dan sarabba sebagai sajian favoritnya.

Fellix Y. W Singal selaku owner Sarofix mengatakan, Selasa(7/7/2021) kemarin, munculnya ide untuk menjual Sarabba ketika pandemi Covid-19  melanda seluruh pelosok Indonesia.

Karena anjuran pemerintah  ‘dirumah aja’ dan juga merupakan  salah satu minuman guna memjaga imun tubuh adalah Sarabba,hal ini yang  muncul ide tersebut bersama istri tercinta Carmelia Tiwow.

 Di awali dengan menjual  minuman  olahan jahe dan gula merah, lewat online via media sosial facebook.

Pelanggannyapun banyak yang memesan secara online. Melihat peluang ini, Singal dan istrinya memberanikan diri membuka lapak yang bisa dikunjungi oleh pelanggan.

“Kami akhirnya memutuskan untuk membuka tempat agar bisa dikunjungi oleh pelanggan setia kami selama ini namun tetap juga kami melayani penjualan secara online via Grab dan Gojek,” pungkasnya.

Minuman sarabba diracik dari jahe dan bahan lainnya, seperti merica, santan, dan gula aren. Selain itu, sarabba bisa dicampurkan dengan telur ayam kampung atau susu kental manis. Campuran telur diyakini dapat menambah kebugaran dan keperkasaan kaum pria. (YAZ)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *