Wakili Walikota, Nayodo Koerniawan Hadiri Rakorev Pengawasan Pilkada 2020

  • Whatsapp
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan (kanan) saat menghadiri menghadiri rakor dan penyampaian akhir pengawasan Pilkada 2020 | ist

KOTAMOBAGU, SULUT – Wakil Walikota Kotamobagu (Wawali) Nayodo Koerniawan mewakili Walikota Kotamobagu, tatong Bara, menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Senin (17/5/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut tersebut diawali dengan Laporan Kegiatan oleh Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn J. Malonda dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, gubernur mengucapkan Terima kasih kepada Pihak penyelenggara pilkada yaitu Bawaslu Sulut, KPU dan Jajarannya yang telah mensukseskaan gelaran Pilkada 2020.

BACA JUGA: Penanganan Longsor Jalur Manado-Tomohon

BACA JUGA: Pelanggan SPBU Matali Akan Ditindak SatLantas Polres Kotamobagu

“Proses pilkada sudah berjalan dengan baik, berkat  peran dan koordinasi semua pihak.  Kinerja pengawasan berlangsung secara optimal walaupun ditengah pandemi. Bahkan tingkat partisipasinya pemilih Sulut berada pada angka 78,72 % dan masuk kategori sangat baik,” kata Gubernur.

Wawali Kotamobagu, Nayodo Koerniawan ikut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah berpartisipasi pada Pilkada beberapa waktu yang lalu.

“Saya dan Walikota Kotamobagu sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kotamobagu, ini bukti bahwa masyarakat Kotamobagu sudah sangat sadar dan tahu akan pentingnya berdemokrasi,” jelas Nayodo.

ALI MOKOGINTA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *