Walikota Tatong Bara Terima Kunker Komisi II DPRD Sulut

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM  – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis (07/10/2021) siang tadi, menerima kunjungan kerja (kunker) dari anggota Dewan DPRD Sulawesi Utara Komisi II, Sandra S Rondonuwu STh SH bersama rombongan.

Kedatangan Sandra Rondonuwu bersama rombongan ini disambut langsung oleh Tatong Bara, di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Sesuai kunker di Rudis Walkot, saat ditemui Sandra atau biasa disapa Bunda SaRon ini mengatakan, tujuan dari kunker nya ini adalah untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat miskin, dan ini sungguh luar biasa, dan mungkin ini satu-satunya di Sulawesi Utara.

“Saat ini yang kami datangi baru di kota Kotamobagu, ini adalah bentuk keberpihakan kami kepada masyarakat yang sungguh luar biasa yang ditunjukkan oleh pemerintah terutama oleh ibu Walikota,” pujinya.

“Luar biasa dan sudah banyak hal yang kami diskusikan bersama, dan ini menjadi masukan bagi kami dan Perda untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat miskin dalam rangka finalisasi 7 orang termasuk dengan Alfian sebagai wakil ketua Pansus,” ungkap Bunda SaRon kepada media ini.

Diketahui, sesuai kunker di Rudis Walkot, Anggota DPRD Provinsi Sulut komisi II ini juga melakukan kunker bersama rombongan di RSUD Kota Kotamobagu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *